Sabtu, 26 Mei 2012

Akhir Persahabatanku .... !!


Apakah pantas seorang teman yang telah menjalin ikatan persahabatan dengan kita kemudian menyatakan untuk mengakhiri sebuah persahabatan tersebut??.....
Tanpa alasan yang pasti,
Kau hanya mengatakan bahwa aku tidak perlu tau apa alasannya..
Yang jelas persahabatan itu telah berakhir !!
Aku tidak mengerti tentang jalan pikiranmu

Ku akui aku TERLUKA .....
Aku seolah terkhianati .......

Butuh waktu yang lama bagiku
Untuk menghilangkan semua kenangan indah dulu,
yang pernah terangkai bersamamu...
Butuh waktu yang lama bagiku
Menghapuskan semua ingatanku,
tentang canda tawa yang pernah terjadi antara kita...

Apakah tidak terpikirkan sedikitpun hal tersebut olehmu ?
Aku tidak pernah menyangka ini bisa terjadi.. L
Sekian lama kita berteman, namun harus berakhir dengan luka,,
Sampai sekarang aku masih bertanya-tanya,
Apa alasan yang membuatmu melakukan ini padaku??...

Ku lantunkan lirik lagu ini untukmu sahabatku.....

Lamaku cinta, ketika kita bersama
Berbagi rasa untuk selamanya..
Lamaku cinta, ketika kita bersama
Berbagi rasa sepanjang usiia..
Hingga tiba saatnya, aku pun melihat
Cintamu yang khianat, cintamu berkhianat..
Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan luka dalam..
Aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang
Aku tanpamu butiran debu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar